Kalian tipe yang selalu ngecek handphone pasangan atau sebaliknya?
Buat yang gak pernah ngecek handphone pasangan, pasti punya alasan tersendiri. Dan setiap orang punya alasan berbeda. Ada yang gak mau tau kenyataan apapun yang nantinya akan didapat dari handphone pasangan, ada yang emang menghargai privacy masing-masing, ada yang sepenuhnya percaya ke pasangan, dan ada juga ternyata yang justru percaya sama diri sendiri seperti @kimmyjayanti . Percaya kalau kita sudah melakukan yang terbaik sebagai istri ataupun Ibu 😆. Jadi pasangan gak akan melakukan hal yang gak tepat. 🤭
Kalau kalian gimana Parents? Adakah yang juga percaya sama diri sendiri?
#Parentalk #ParentalkGrownUpTalk