Membuat Tab yang bisa digeser dan ditekan seperti WhatsApp dengan mudah. Dalam video ini kita belajar bersama membuat Tab Activity dengan mudah mulai dari pembuatan Layout Tab Activity, pembuatan dan pengelolaan fragmen, memberikan warna, dan menjalankannya.
Jika ada yang kurang atau yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar ya. Komentar kalian akan segera ditanggapi. Jangan lelah untuk belajar ya kawan!
Jika kamu ingin source code nya, silahkan lihat-lihat dan download disini!
https://trisnasejati.com/post/page/ca...
#androidstudio #tablayout #tabbedlayout