okay jadi gue buat documentasi ini karena kebetulan saat itu gue test laravel framework yang kata orang banyak magicnya serba ada ahaha atau popular, dan punya fitur aunthecation yang udah disiapin,
seperti laravel/ui, fortify, jetstream, breeze.
nah cuman kadang tiap package sama envirotmentnya beda beda njir. gue pusing.
yaudah pas dicobain error terus, tapi gpp sans aja ahhaha,
nah gue juga coba pake fitur email verificationnya dan muncul error pas run register .
failed loading cache file stream :c\xampp\apache\bin\curl-ca.bundle.crt
akhirnya dapet nih beberapa artikel buat solvenya.
https://stackoverflow.com/questions/5...
https://stackoverflow.com/questions/2...
https://curl.se/docs/caextract.html
english caption coming soon!