Mohon maaf jika videonya lag atau burik dan gak ada intronya karena hp gue lag, kalau dikasih intronya makin parah lagnya.
Kali ini gue bikin anime kalian suka gak kalau suka like dan subscribe dan mohon maaf jika rotasi layarnya berubah-ubah.
Kalau ada saran game yang pas buat hp gue dan saran-saran lainnya komentar aja dibawah.Terima kasih udah nonton videonya dan jangan lupa subscribe dan like.