Cara mudah mengatasi file yang tidak bisa di copy ke flashdisk karena ada tulisan the file is to large for the destination file system , yang artinya filenya terlalu besar untuk partisi tujuan . jadi tu file ini terllau besar, ga cukup gitu kalo dimasukin ke flashdisk , padahal mah ukuran flashdisknya 32 gb, dan datanya cuma 11 GB. kan harusnya cukup ya, tapi ini ngga cukup . entah flashdisknya yang kacau apa emang filenya yg edan .
Nah di video ini aku ngasih solusinya kalo kasus ini terjadi di kamu .
gampang banget ko cara mengatasinya.
Kaya apa videonya ?
monggo tonton sambil praktek ..
Semoga video ini bermanfaat :)
~Cheerrss