Kerja tapi santai, emang bisa?
-
Mungkin hal itu menjadi impian jobseekers dan pekerja masa kini ya Gleeps. Bisa fokus, target tercapai, networking jalan, tetapi tetap relax dan minim stress. Tenang, pola kerja seperti itu possible kok kita terapin. Di episode terakhir season ini, Tech Convo kedatangan tamu exclusive nih Gleeps, yaitu Direktur Indocyber. Bersama beliau kita akan membedah kultur tech company masa kini dan bagaimana software developer dapat survive di sistem kerja yang serba cepat dan terintegrasi dengan teknologi. So, don't skip to catch the full video ya Gleeps!
-
#techcompany #programmer #softwaredeveloper
---
📌 Follow and get more updates on:
Indocyber Instagram 👉 / indocyber.id
Indocyber LinkedIn 👉 / indocyber-global-teknologi-pt
Indocyber Facebook 👉 / indocyberglobalteknologi
Indocyber Youtube 👉 https://youtube.com/@indocyberglobalt...
---
We Provide A Cutting Edge Solution For What You Need!