Di trimester 1 lebih sensitif, mudah kesal, gampang sedih ya bun, selain karena hormon kehamilan yang meningkat drastis juga dipicu ketidaknyamanan yang mulai bunda rasakan seperti mual, lelah , dll.
Trimester 2 bisa dikatakan fase ternyaman di kehamilan dimana mood udah membaik, hormon lebih stabil, nafsu makan meningkat, badan mulai enakan.
Masuk ke trimester 3 udah mulai overthinking khususnya tentang proses melahirkan yang akan dihadapi, bumil juga jadi lebih sensitif, ditambah badan udah terasa makin berat, makin pegal-pegal, tidur ga nyenyak.
Untuk suami mohon dimaklumi yaa perubahan - perubahan mood yang dialami istri selama kehamilannya.
Sehat selalu bumil 🥰
Coba komen dibawah perubahan mood apa aja yang bunda alami selama hamil 👇🥰
#edukasikehamilan #seputarkehamilan #hamil #perubahanmoodbumil #moodswingibuhamil #ibuhamil #edukasiseputarkehamilan