hai.
jadi ini video-video yang ada di hpku selama aku di bali. iya, aku masih canggung soal ngevlog. dan kedepannya mungkin akan banyak selingan video-video kayak gini di youtube ku. sekalian aku belajar ngevlog juga xixixi
shoot on: iphone xr
color grading : vsco
editing apps : inshot
tulisan / gambar : procreate
semoga kalian suka ya!