Videoklip ini dibuat dengan teknik "animatic" yang pada tahun 2000-an teknik ini terkenal di kalangan agensi periklanan untuk menggerakkan storyboard. Semua gambar dibuat oleh Anto Garank dalam bentuk layer-layer di Adobe Photoshop. Lalu digerakkan (motion) dengan menggunakan Adobe After Effect.
----
This video was made with motion layers technic (animatic). Those comic drawn by Anto Garank in PSD layers then I made them as motion in Adobe After Effect.