Diharapkan Baca sampai Habis karena Takut ada kesalahpahaman
Heyy Gacha Players
🗣️: Ada apa Kak?
Me: Mau Join Grup ku Gak?
🗣️: Grup Apa kak?
Me: Grup Gacha 😌
🗣️: Tapi kok gak ada link nya? Hoax Ya?!?!?!?
Me: Ada kok Tapi chat dulu ke Aku
https://wa.me//+6212320811922?text=Ha...
Nanti kukasih link grup nya
Baca Desk Yaa
Kalo mau Join
Share 2 Grup Dulu
Admin
Ayu (Owner)
Ini Event Nya
10 member = Collab Bareng (2 Orang)
20 member = BG Gratis (5 Orang)
40 member = Kontes Shad (Oc Owner)
60 member = Bagi² Subs-! (10 Orang = 2 Subs)
80 Member = Lamar jadi Admin (kepilih 2 orang)
100 Member = Buat Squad Gacha di YouTube (Owner tanggung jawab)
200 member = Giveaway Starter Pack YouTube (Intro,Outro,Pp YouTube, Watermark Pemenang 1 orang)
Event biasa?
Kontes Oc - 21 Agustus
Fake Collab - 10 September
Nobar Viva Fantasy (Minecraft Player) - 19 September
Mabar Roblox - 25 September
🗣️: Kok ada Nobar Minecraft,Mabar Roblox kak?
Me: Grup ini bermacam² Tapi 80% lebih ke Gacha kok
Oh Ya Untuk Nobar & Mabar Roblox Memakai Google Meet ya
Okei Have A Nice Day-!
Medsos Owner
TikTok: tiktok.com/@freindwithsindy12
YouTube: / @realxxcakepnodebat
Username Roblox Owner : SindyMochiiiXxX123
#IzinAdmin
#IzinMember
#IzinSemuanya
ini link grupnya 👇
https://chat.whatsapp.com/C0M47rRTwcA...