Salah satu yang bikin ML unik adalah tersedianya Mode Offline sebagai solusi lu pada yang nggak ada internet & kuota. Kira-kira seperti apa sih ML Mode Offline yang jadi kesukaan para player-player ML? Simak ae video ini, yak.
Btw, bagaimana pendapat lu mengenai mode ini? Komen aja dibawah, yak.
Follow me on :
Instagram : / wuiriam
Tiktod : https://www.tiktok.com/@wuiriam?lang=...
#MobileLegends #wuiriam #mlbboffline