Ada yang pernah kepikiran gak, apa sih alasan kita punya anak?
Untuk memperpanjang garis keturunan kah? Untuk meneruskan mimpi kita kah? Atau untuk investasi?
Kalau ada alasan yang bertujuan demi kepentingan orang tuanya, apakah egois??
Jadi harusnya alasan kita apa dong? Tonton selengkapnya di episode @curhatbapakibu yaa! PakArio @sheggario dan Bumin @nuchabachri ngebahas tentang banyak anak banyak rezeki, yakin?
Gimana menurut kalian?
#Parentalk #ParentalkGrownUpTalk #Podcast #CurhatBabu