Pilih ayang yang kaya Indomie "Seleraku" tapi mokondo atau bestie yang kaya Prudential "Always Listening, Always Understanding" yaaa 🙄😫
Kebayang dongg bingungnya jadi chika di tengah dilema inii? Kira-kira gimana ya nasib hubungannya Chika - Dion👀
Kalau kalian pilih ayang atau besties nih? Coba tulis di kolom komentar dong 👇😙👇
Director: Dea Roesmana
Assistant Director: Kamilia Galuh
Scriptwriter: Dea Roesmana
Producer: Evelyn Dinswary
Main Cast: Tsany Naufal, Ratu Bilqis, Siti Amelia
Supporting Cast: Eky Syahrial, Alicia Andriana
Director of Photography: Sukmavenwardo
Art Director: Indri Jessica
Wardrobe Stylist: Aisyah Rahmatillah
Makeup Artist: Aulia Pujianti
Production Sound Mixer: Haidar Difa
Boom Operator: Hilman Nurhakim
Lighting: Naufal Yogaswara, Gilbert Oscar
Sponsored By
@whispertwowonder | / whispertwowonder
@kedaiabg.id | instagram.com/kedaiabg.id/
Venue By
@sundaycoffee_id | / sundaycoffee_id
Subscribe YouTube Channel Kitanara biar ga ketinggalan cerita-cerita dari 3 sekawan ini yang tayang setiap hari Jumat pk. 19.00 WIB
Get in touch with us!
IG: @kitanaracreative | / kitanaracreative
Tiktok: kitanaracreative| / kitanaracreative