Halo teman-teman Kembali lagi di Afrah Studio, oke jadi untuk kali ini aku membahas Cara Menampilkan Watermark di Hp Oppo.
Belakangan sering kita lihat tulisan Shot on Oppo atau merek hp lainnya di bagian bawah foto hasil tangkapan kamera hp. Adanya label merek hp atau banyak juga yang menyebutnya watermark shot on tersebut menjadi penasaran bagaimana cara menampilkannya di hp Oppo kita.
Nah perlu diketahui Karena fiturnya sudah tersemat secara default, kamu tidak membutuhkan tambahan aplikasi pihak ketiga untuk menampilkan label merek hp di foto hasil kamera Oppo, hanya saja perlu mengaktifkan fitur tersebut dan secara otomatis watermark atau tulisan Shot on Oppo akan muncul di dalam hasil foto tersebut.
untuk teman-teman yang ingin mengetahui caranya silahkan tonton videonya sampai habis.
Jangan lupa like, share dan subscribe channel ini ya, agar channel ini makin berkembang ke depannya, untuk teman-teman yang ingin request tutorial lainnya silahkan tulis aja di kolom komentar ya. Sampai berjumpa lagi di video tutorial lainnya.
Tutorial Oppo
• Tutorial Oppo