Halo guys ada video lagi nih! kali ini saya memainkan game MOBA FPS tetapi bukan overwatch... apakah itu?? saksikanlah video ini!!!
Jangan lupa like share & subscribe video ini karena dengan melakukan itu semua dapat mengembangkan channelku
Subscribe channelku : / @b013y
apabila video ini kurang berkesan tolong tulis di komentar untuk mengkritik dan sarannya agar channel ini bisa berkembang dengan baik :D