Kali ini gua akan review hasil kolaborasi antara mix max x orang tua, yakni mix max anggur merah. Coba aja kalo kalian berani. Mix max anggur merah Kolaborasi yang cukup unik dari segi penampilan dan rasa. Kalian harus nonton videoku buat tau review mic max anggur merah dan berani untuk mencoba rasa mix max anggur merah. Kalao g berani biar gua yang review semua minuman yang ada dimuka bumi ini termasuk mix max anggur merah.
Buat dukung gua kalian harus Subscribe dan ajak temen temen kalian nontom videoku semuanya. Like dan komen pendapat kalian. Kalau mau tau baru video gua terus teken tuh tombol loncengnya.
Jok lali buat follow ig gua di / alcoholicreviewer