jadi kali ini video singkat aja,karena gw ada jean + pas gacha di kasih senjatanya,ywdh dibuild aja,lumayan bisa jadi dps dan heal yg cukup signifikan
dan ini build belum maksimal karena ya artifact minjem punya Zhongli 🤣
device : redmi note 9 pro 8/128
kalau mau nanya nanya
FB : facebook.com/shinanju11
IG : @dhanshinanju