Photoshop vs Illustrator bagus mana? hayo ngacung disini siapa yang baru pertama mau belajar desain tapi bingung mau pilih tools yang mana ya?
Satu atau dua, pilih aku atau dia~
Langsung aja ditonton biar kalian ngerti mana tools yang cocok.
beberapa meme diambil dari internet, terutama youtube
=================================
🙏🏾Suka dengan kontennya ? Gabung jadi membership Keylearn untuk mendapat benefit lainnya pakai link yang panjang ini
/ keylearn
🙏🏾Ingin mengirimkan pesan personal? bisa melalui link Saweria berikut
https://saweria.co/Keylearn
👉 Cek Website Keylearn untuk mendapatkan file-file tambahan
keylearn.id
follow instagram kami biar tahu update terbaru dari kami
@keylearn.id
—
🖥 Playlist lainnya:
🎧 Cek musik enaknya disini :
http://www.bensound.com
📫 kontak kami:
[email protected]
—
AFFILIATE LINKS*
Dukung Keylearn dengan membeli menggunakan link ini
https://bit.ly/3doUjq4
Alat yang dipake keylearn:
Samson Q2U — https://invol.co/cl42lh4
Focusrite Scarlett Solo 3rd Gen — https://invol.co/cl42lhx
Dell P2419H 24 inch Monitor — https://invol.co/cl42lia
*dengan membeli melalui link affiliate kami, kami mendapat sedikit komisi tanpa menambah/mengubah/mempengaruhi harga barang yang teman-teman beli. Ini membantu kami untuk memberikan Tutorial ber Bahasa Indonesia yang berkualitas.Terima kasih!
—
Kreator— Kemal M.H.
Script Writer— Kemal M.H.
Voice Over— Mimin
Editor— Tim Keylearn
#Adobe #Keylearn #Desain