#mikrotik
#smktkj
#bridge
Tutorial konfigurasi menu Bridge MikroTik gunanya untuk membuat master port dengan menyatukan banyak interface entah itu di ETHER, WLAN, VLAN, agar menjadi satu pintu gerbang atau satu interfae.
Tujuannya untuk memperoleh satu alamat IP Address yang sama meskipun perangkat atau connect ke banyak port yang berbeda-beda bisa dijadikan satu interface yaitu bridge.
pada jaringan kami terdapat 5 port yang berbeda arahnya, ada yang ke arah timur barat utara selatan, ada yg mojok arahnya, jadi kami bikin satu bridge.
semoga tutorial ini membantu sahabat yang lagi kebingungan konfigurasi.
Terimakasih..
Silahkan Subscribe, Like, Share dan Komen dengan bahasa yang baik dan benar
Nih nomer WA : 085366172294
Follow juga akun
IG: / mubad.zahroni
FB : / mubad