Level 90 Karakter ATK Worth? Genshin Impact

Опубликовано: 05 Октябрь 2024
на канале: Kokobear
125,277
6.6k

KOH KARAKTER SCALING ATK WORTH GA SIH DI LEVEL 90 IN?
Jawabannya mahal. Tapi ada yang lebih worth.

Karakter scaling atk dapat base attack dari 2 sumber yaitu level karakter dan level weapon. Dan base atk tinggi berarti total atk tinggi. Kita ambil contoh Navia dengan base attack tertinggi di game. Menaikan level navia ke 90 akan menambahkan 41 point base attacknya. Tapi menaik level kan signature nya ke 90 akan menambahkan 84 point ke base attacknya.

Begitu juga dengan bennett, melevel 90 kan bennett hanya menambahkan 21 point base ATK nya, tapi menaikan level senjata f2p nya sapwood blade akan memberikan 68 point.

Artinya lebih worth it untuk kamu level 90 in weapon ketimbang karakter. Kalau hitung mora dan hero’s witnya, kamu butuh 7 hari farming di leyline kuning abu untuk ke level 80, tapi kamu butuh 5 hari lagi untuk ke 90. Sedangkan mora weapon cukup 2 hari aja untuk sampai ke 90.

Tapi buat yang udah lama bermain dengan material berlimpah, tidak ada masalah untuk kamu naikin karakter ke level 90.

Artinya, jauh lebih direkomendasikan untuk kamu melevel 90 kan senjatanya ketimbang level karakternya. Apalagi kalau hitung mora dan hero’s wit nya, kamu butuh sekitar 7 hari farming di leyline kuning abu untuk level 80 in, tapi kamu butuh 5 hari lagi untuk 90 in. sedangkan mora weapon cukup2 hari aja dari 1 ke 90.

Untuk pemula kokobear lebih menyarankan level 90 in weaponnya tapi buat yang udah lama bermain atau materialnya berlimpah, tidak masalah juga untuk kamu naikin karakter ke level 90.

Genshin Impact Indonesia