#miuieu #patchidgratis #patchId #customrom
Hai cuy
Ini ada Patch ID gratis bisa kalian coba
Cocok kan bagi Negara +62 yang suka gratisan
Tapi sayangnya patch id ini GK sampe full Bahasa indonesia
-Bang Rom ini enak gak buat game? gak enak cuy. main ML aja gw ngeleg.
-terus biar GK leg pake apa bang? ganti kernel ya cuy. pake thermod juga biar mantep
-bang kalo pake FDE AI gimana? menurut saya gak ngefek cuy. mending pake thermod.
-kalo biar irit pake apa bang? gak usah diapa"in, diemin aja, atau kalo main game sambil di chas biar awet.
-bang suara lu jelek ? emang jelek cuy. kalo bagus dari dulu gw jadi penyanyi 😎
-Bang Rom paling bagus apa? semua yg saya review bagus.
-Bang Link nya mana? coba periksa ke dokter ya 🤭
-bang aplikasinya bawaannya banyak atau sedikit bang?enak gak buat main game? : mata dibuat untuk mendengar, telinga untuk meraba, mulut untuk melihat,hidung untuk berbicara.
download Rom
miui eu 11.0.6
https://sourceforge.net/projects/xiao...
Langsung aja masuk group nya
@patchmiui
Patch ID by @fadlyfdl
Atau download langsung disini
https://patchidmiui.blogspot.com/2020...
ngeluh link di recehin ? jdi yg buat juga butuh duit. dan yang buat itu bukan saya. saya cuma share aja yg free. kalo mau langsung tanpa link aneh" kalian bayar pake duit 25k ke @fadlyfdl (telegram) gampang kan.
kalian tinggal berusaha downloadnya.
udah dikasih yg free malah ngeluh