Halo guys, welcome back di channel kesayangan kita semua. "Apapun situasinya yang penting Game Ajalah."
Di video kali ini kita akan memainkan Genshin Impact lagi nih guys.
Update kali ini lagi ada event menarik guys, eventnya itu windtrace event diamana konsepnya mirip among us dan warewolf keren poll pokoknya
Kalau ada yang ingin didiskusikan langsung aja chat di kolom komentar guys, kalau ada saran dan request juga boleh kok. Request game lain juga boleh selama device mendukung hehehe
Support this channel guys Game Ajalah / gameajalah
Terus support channel ini dengan cara like, subscribe channel ini, dan nyalain tombol notifikasinya guys.
Apapun situasinya yang penting "Game Ajalah" See you next video bye bye