Tiba-tiba pas mau bayar pake aplikasi scan “saldo tidak mencukupi” , kaget gak tuh BuIbu?? 🤣
Perasaan gak banyak transaksi deh, perasaan nominal transaksinya kecil-kecil deh, perasaan ini, perasaan itu 🤭.
Nah, kayaknya salah kita itu kebanyakan pake perasaan ya BuIbu 🤣🫣 jadinya gak berasa deh kalau banyak transaksi pembelian.
Gimana kalau BuIbu tips triknya apa biar gak boncos? 😄
#Parentalk #ParentalkLyfe