Tutorial ini di gunakan untuk content creaton yg lama untuk upload video di youtube saya menggunakan ini upload video tidak sampai 1 jam jadi kalo video ini bermanfaat silahkan subscribe , bang make pr versi brp? disini gua make pr versi cc 2017 ya karena pc gua gua resdtart kmaren jadi gua downgrade jadi cc 2017
👍 LEAVE A "LIKE"
Enable 🔔 Notifications
So You Don't Miss a Video!
🐤FOLLOW ME 🐤
► / sembaada
► / sembaada_
CUBE TV !
►https://www.cubetv.sg/17702193
-FOLLOW CUBE TV GW YA GAES KARENA GW BAKAL SERING LIVE DI CUBE TV DAN JANGAN LUPA DI FOLLOW YA :D
Support the stream: https://streamlabs.com/sembadacraft
👾 DISCORD!
/ discord
Noob Pvp?
►Join Team Kami Dan Isi Di regist-to-join
/ discord
►Editing & Recording Software
-Adobe Premiere Pro Cc 2018
-Adobe Photoshop Cc 2017
-Obs
★FAQ★
════════════════════════════════════════
► Enjoyed the video? Hit that like button!
════════════════════════════════════════
► Extra Info:
Server IP: mc.hypixel.net
Resource Pack: • Video
Mods : • Video
════════════════════════════════════════
► My Links:
2nd Channel - / @rimekchannel
════════════════════════════════════════
► Music & Credits:
-Kevin MacLeod
-NCS
Business Inquiries:
Line : @qii2327s (use @)