Video kali ini gue membahas secara tuntas cara mengaktifkan 3D Touch & Haptic Touch Di iPhone IOS 14 beserta kegunaannya, semoga kalian suka dan terbantu dengan adanya video ini.
Sorry banget kalau waktu kalian nonton ada suara yang mengganggu dari gue, jujur itu karena tegang dan malu. Harap dimaklumi karena gue masih newbie hehe.
Jangan lupa untuk subscribe, like, comment dan share.
Agar kalian tidak ketinggal video terbaru selanjutnya.
Terima kasih yang sudah support gue, love and hug virtual form me!
Thankyou so much guys, hope you guys enjoy this video.
Follow me on instagram @thisistaufik.