Halo Guys!
Kalo kemarin kita abis bahas ZX25R yang lagi lumayan hot. Kali ini kita bahas the real MOGE tapi budget friendly nih guys! Menurut pendapat gue sih motor ini enak banget! Dipake dalem kota masih oke, buat touring pasti nyaman karena di design sebagai motor sport touring dengan riding position yang cukup nyantai. Menurut kalian di tahun 2021 ini masih worth it ngga mih beli moge lansiran 2012 ini? Comment pendapat kalian ya dibawah! Kalo menurut gue pribadi, worth it banget! Karena sekarang harganya udah ngga beda jauh atau bahkan lebih murah dari 250cc baru. Bisa banget jadi alternatif yang baru mau main MOGE.
Thank you guys and enjoy the video!
Salam sehat dan sukses untuk kita semua.