Helo guys di video hari ini aku punya video terbaru dan segmen yang di tunggu tunggu, tahun lalu aku sudah bilang akan ada segmen musik untuk kalian para listeners, yaitu segment Musox ( music oxzyez) segmen ini pasti jarang upload krn harus produksi lagu aku
Di musox ini aku membuat lagu dengan judul
overising- oxzyez
lagu ini adalah track aku ke 7/8 di lagu ini aku akan mengganti gaya video musik aku menjadi gaya yang powered
Selamat menikmatii
Dengerin juga lagu ini di kedua platform yang aku gunain
Chek di:
Soundcloud
https://soundcloud.com/oxzyez/overisi...
Bandlab
https://www.bandlab.com/post/8b9f0023...
dan kunjungi platform lainnya juga:
https://fanlink.to/Overising
Kumpulan video yang lain
1. • Oxzyez - Dacktrubs | (official video music)
2. • Oxzyez - Blackdeath | (official video music)
3.
Playlist:
• video music
Thankyou untuk nonton video aku dan Jangan lupa di like,subscribe,share ya nanti kl ada coment dari kln ak bakal usahain jawab coment kln ya..
Enjoyed the video========================
XOXO
The xhanderphooz
Ikuti social media ku yaw:
•Subscribe my youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCKig...
•Instagram account pertama:
/ ozaps123
•Discord:
Join the ozapsXpo Discord Server!
Ozapsxpo#7001
•Dan ikuti grup discord aku ya... xhands
/ discord
Kln mau game yang ak mainin ni aku kasih linknya:
...
Kl kln mau berbisnis ttg youutube ato apa aku bakal kasih gmail aku untuk kerjasama ya...
https://mail.google.com/mail/u/0/#inb
...
gaming gear set up:
• phone:iphone 6
• mic+earphone: earphone robot R701
• lighting: midio lighting ring led
• mouse: logitech B100
spec pc laptop (edit):
prosessor: intel (R) core (TM) i5
Kln mau tau gimana aku buat intro dan outro ni aku pake aplikasi dan musik ink
Intro:
Music: none
Edit: https://www.adobe.com/sea/products/pr
...
Outro:
Music: • TroyBoi - Amadeus
Edit: https://www.adobe.com/sea/products/pr