Hi! Hari ini aku mau nonton video "You Quiz On The Block" karena disini lagi ada BTSnya. Aku super exited banget karena udah lamaa banget ga ngeliat BTS di TV Show. Nah sambil nonton aku sambil makan Kyo-chon biar makin kerasa korea-koreaannya.
jangan lupa untuk SUBCRIBE, LIKE, dan tekan tanda lonceng!
Terima kasih! 😁
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow instagram :
/ queenmarbella_