Ахматгалина Аиша, 5 лет, Детский сад 11 "Якорёк" Стихотворение: "Нам нужен Мир" Нина Найденова
How to change Font Style in any Realme devices | Change font in Realme | Technical Saifie
Tonik Obiektiv - Asculta, bucura-te si traieste feat. Dj Blow (Codu' Penal)
THIS IS KILLING YOUR TRANSMISSION - Manual driving mistakes you must avoid
БЕШЕННЫЙ ТАКСИСТ В ГТА БЛЕК РАША
What is Compute Engine?
What Power Art Thou (Purcell) film inspired by Gotye | Dingle Yandell
ONE WORLD RELIGION: THE RISE OF INTERFAITH WORSHIP (UNDERSTANDING END TIMES BIBLE PROPHECY PT. 11)
Gimana sih Suasana Workshop Shortcut Branding? Simak Video Ini...
Viral bikin PENASARAN, Value bikin customer JATUH CINTA😍 #shorts
TIPS BAGI WAKTU ANTARA JADI PENGUSAHA SEKALIGUS IBU RUMAH TANGGA! | Podcast Ngobrolin Brand - PART 1
Share dong kalo kalian punya trikyang hampir sama kayak Apple 😁 #shorts
Brand sama - sama Tua, tapi beda popularitasnya? Menurut kalian kenapa? #shorts
ada yg punya pengalaman diplagiat? #shorts
MEMPERTAHANKAN BISNIS KELUARGA ITU LEBIH SUSAH DIBANDING BANGUN BISNIS DARI NOL?!!
jadikanlah Customer sebagai pusat perhatian brand kalian! #shorts
Jangan cuma bisa liatin peluang segedhe itu didepan mata ya😃 #shorts
Gimana ya caranya bisnis parfum, disaat kita ga pernah bisnis parfum? #shorts
Ngebangun brand tanpa iklan… mana bisa? #shorts
Starbucks jualan kopi, kok logonya mirip putri Duyung ya? #shorts
yakin produkmu memuaskan customer 😀 #shorts
Kalo kalian mikirnya Cara berbeda dari kompetitor itu dari produknya…Kalian salah besar… #shorts
Pepsodent blunder apa gimana nih😀 #shorts
Astagfirullah… Kebayang Ga kalian????Segitu banyaknya makanan yang mubazir selama ini… #shorts
gimana menurut kalian iklannya 😀 #shorts
Membangun brand bukan cuma urusan tagline, konten, dan iklan....Karena brand itu Holistik .#shorts
Semiga kita dijadikan pengusaha yang hartanya berkah, dan ringan bersedekah #shorts
Semakin Brand Deliverynya Konsisten Dengan Positioning, Makin Kuat Dipersepsi Di Customer #shorts
Mimpilah setinggi Langit, dan buktikan dengan komitmenmu! #shortsvideo
Menurut kalian Gimana? Atau kalo kalian juga punya referensi logo brand yang mirip2 juga? #shorts
Perang harga itu bukan masalahnya UKM, tetapi masalahnya pengusaha yang ga mau bangun brand. #shorts
Kalo menurut kalian gimana?Share di comment ya! #shorts