kenapa ya kok file cdr dirikim lewat whatsapp jadi zip atau file putih
eror gak bisa dibuka?
akhir akhir ini gua terima file cdr dari wa berubah jadi file zip
simak videonya bagi yang ngalamin kejadian kayak gua
Sebelum Memulai Video Tutorial ini Pastikan Sobat Menekan Subscribe & Aktifkan Notifikasi Longceng
Terima Kasih yang Telah Mendukung Channel ini Semoga Bermanfaat :)
FILE DESAIN GRATIS : https://www.youtube.com/c/fixzdesain?...
#file #eror #dikirimdariwa #filecdrdariwaberubahzip #freedownloadcdr #coreldraw #belajarcorel #filedesaingratis #tutorialcoreldraw #freetemplatedesign #desaingrafis #desainterbaru #dsaingratis #desaingrafisindonesia