Halo temen temen kali ini kita mau rakit pc eps 9
Kita coba rakit pc second dengan budget 500ribuan aja guys
Gimana detailnya? simak terus video ini
Terbantu dengan videoku? Bisa support aku disini https://s.id/SupportRealMedia
--------------------------------------------------------------------------------------
⌛Time Stamp
0:00 Intro
1:29 Part yang digunakan
3:49 Valorant Low (720p)
4:30 Total Budget
4:50 Closing
_____________________________________________________
🛒LINK PEMBELIAN PART:
Proc: https://tokopedia.link/ajRw25AosGb
Hsf: https://tokopedia.link/HXUXLFxosGb
Mobo: https://tokopedia.link/a0lXiYCosGb
Ram: https://tokopedia.link/Yq2zyEEosGb
Ssd: https://tokopedia.link/jcR6XFKLgGb
Psu: https://tokopedia.link/iszxGUJosGb
Case: https://tokopedia.link/MhYI6BRosGb
-----------
⭕Subscribe kami agar terus memberi tips dan trik tentang komputer lainnya
----------
⚡Kepoin Sosmed Kita Juga Yuk
Instagram: instagram.com/realmedia_id
Tiktok: / realmedia_id
Discord: / discord
🔹Alat yang kita pakai
Camera : https://tokopedia.link/wgVwpNYiqGb
Lensa : https://tokopedia.link/WOAshs8iqGb
Lighting : https://tokopedia.link/oEyoLubjqGb
Mic : https://tokopedia.link/70xfMnfjqGb
Lampu background : https://tokopedia.link/kZR05nljqGb
Tripod : https://tokopedia.link/hZraOBpjqGb
--------------
#gtav
#valorant
#rakitpc
#pcmurah
#pckerehore