Hi Guys..... kembali lagi bersama saya di Erick Channel. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Tutorial "Cara Membuat Gradasi Warna Dengan CorelDRAW".
Caranya sangat mudah sekali, kalian hanya mengguanakan satu Tool saja yang sudah di sediakan oleh CorelDRAW, Yaitu Interactive Fill. Yang perlu kalian lakukan hanya berkerasi saja sendiri dengan pengaturan-pengaturan yang ada sehingga kalian mendapatkan warna Gradasi yang kalian inginkan.
Untuk lebih jelas nya, silahkan kalian tonton videonya sampai habis. Jangan di Skip,biar kalian mengerti dan bisa mempraktekkannya sendiri di rumah.
TERIMAKASIH 🙏🙏☕
Subscribe For Free 👇👇👇
https://www.youtube.com/c/erikromans?...
#tutorialcorelDRAW #teknikcorelDRAW