AIY AIY GUYS!
video ini tutorial aku DIY Wall decor yang bener bener low budget banget dan cuman abis 14ribu aja. bahkan kalian mungkin bisa lebih murah
bisa kalian tonton sampe abis ya
kalo ada yang mau ditanyain bisa komen di kolom komentar ya guys
Namanya siapa? Flo atau bisa di panggil sekar
Umur? aku 21 Tahun
Sosial media?
bisa follow instagram aku
https://instagram.com/flowskaiy?igshi...
semoga video aku bermanfaat ya. enjoy❤️