Kalo kamu ngikutin channel ini, kamu mungkin paham kalo aku cinta sama streetphotography.
Genre ini gampang banget dicintai sama orang karena Cuma bermodalkan kamera, dan kaki untuk jalan. Ga perlu nyewa studio, ga repot atur lightning modifier, ga perlu sewa model, cukup jalan kemana.
Aku udah jalan lumayan lama, mau sendiri, atau bareng komunitas.
Makanya aku sedikit banyak paham, tipe tipe anak street ketika ambil foto
jangan lupa like video ini jika kalian suka, subcribe jika berkenan :D
-----
Aku punya beberapa produk bikinanku sendiri. ya masih awalan sih, kayak kaos ini. design sendiri, sablon sendiri, masarin pun sendiri. tersedia di shopee, tokopedia dan bukalapak. jadi kalo kamu minat, link nya dibawah.
Shopee: https://shopee.co.id/bodrroo
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/bodrroo
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/bodrojati
-----
kunjungi juga instagramku di @bodrroo biar mutualan gitu
aku bodro irawan, see you next time