Assalamualaikum !!!
Halo... sudah lama sekali saya tidak upload video ya...
Pumpung masih bulan Syawal,
Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faizin... mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏
Dikarenakan saya mempunyai 1 member baru dalam keluarga kami. Jadi aktivitas rumah menjadi begitu padat.
Jadi kali ini saya mencuri waktu bersama istri untuk me time berdua...
Karena kami tidak ada waktu untuk pergi ke restaurant, maka istri berinisiatif untuk coba membuat olahan ayam ala korea haha (meski rasanya beda jauh)
Rasanya lumayan enakk dan pedassss
Tonton video saya sampai habis ya 🙏🙏🙏