MERIAH SALE🎇
Hallo twin creative, gak kerasa kan kalau bulan depan kita akan memasuki bulan ramadan?
Mindi punya kejutan nih buat kamu, karena bulan depan akan ada flash sale 3.3 yang produk nya itu spesial ramadan😍
Diskon nya gak main-main loh hingga 55%🤑
So, jangan sampai ketinggalan yaa, pantengin terus media sosial twindigital!
================================
FOLLOW/SUBSCIRBE:
Website
https://twindigital.id/
Instagram
/ twindigital.id
TikTok
https://www.tiktok.com/@twindigital.i...
Shopee
https://shopee.co.id/twindigitalprinting
Tokopedia
https://www.tokopedia.com/twindigital
================================