Udah jadi rahasia umum lah ya, kalo si RYZEN ini butuh memory kenceng buat ningkatin performa GAMING-nya. Tapi, apakah statement ini berlaku juga di Varian X3D? Bareng Michell, Tim ARX bakalan buktiin, dengan menguji AMD RYZEN 7 5800 X3D. Apakah Ryzen varian X3D ini masih butuh memori kenceng atau nggak?
-
Pertanyaan , saran atau kritik untuk video ini silahkan comment di bawah. Jika kamu suka video ini jangan lupa LIKES , SHARE dan SUBSCRIBE untuk update video terbaru dari ARX®
Support team kami yang sudah bekerja keras menyiapkan konten ini buat kalian di link berikut:
https://saweria.co/arxidmedia
Join komunitas DISCORD ARX di :
/ discord
Informasi dan Pembelian produk yang ada di konten video / artikel ARX® : http://bit.ly/2POv7hr
Pertanyaan lebih lanjut atau kontak detail ARX® : https://arx.co.id/contact-us
Untuk kontak bisnis / iklan / review ARX® : https://arx.co.id/advertise
Website : https://arx.co.id
Facebook : / arxidmedia
Instagram : / arxidmedia
TikTok : / arxidmedia
Twitter : / arxidmedia
Spotify Podcast : https://open.spotify.com/show/1NDPWQg...
ARX® a subsidiary of PT Berlian Cahaya Teknologi : https://pt-bct.com
Phone : +62-31-33602077
WA Bisnis : 085648598000
#arxidmedia #indonesia #review #amdryzen #ryzen75800x3d #tweakingmemory #ryzenx3d