Halo guys ,
Divideo kali ini kita akan unboxing powersupply dari ADATA yaitu
XPG Cybercore 1000W & 1300W yang sudah 80+ PLATINUM
langsung aja simak videonya
Support kami channel ini dengan Like video ini , share ke temen-temen dan jangan lupa subcribe + klik tombol loncengnya
bila ada pertanyaan atau saran , langsung aja di comment dibawah ya guys
#XPG #cybercore #adata #adataxpg