Hai semuanyaaa~
Sy kembali dengan tutorial powerpoint yang lebih seru lagi niiih...
Kali ini kita akan membuat games interaktif hanya dengan powerpoint...:D
Di video pertama ini, kita akan coba untuk membuat desain visual nya dulu nih temen-temen. Nah, di video selanjutnya baru lah kita masukkan fitur action dan juga macro untuk membuat games nya...
So, simak videonya sampai akhir yaaa~
Selamat mencoba!
Part 2: • MEMBUAT GAMES INTERAKTIF POWERPOINT DENGAN...
Video by @EviNur
Music in this video from Kevin MacLeod:
/ @incompetech_kmac
#Tutorial #Powerpoint #GamesInteraktif