Heyoo what's up everyone! Back again with me Adito di channel Adito Aditya.
Di video ini gua ngebahas plus minus dari si Redmi Band 2 nih yang ternyata bikin gua galau.
Apakah gua masih merekomendasikan Redmi Band 2? Let's find out!
Yang mau beli langsung klik link ini ya
https://invol.co/clirrrp
Yang belum nonton reviewnya: • Full Review Redmi Band 2 - Murah, Lengkap,...
00:00 Intro
00:56 Processor
01:45 AntiKepo Feature
02:24 5 Styles Custom Watchface
02:54 Watchface Slot
03:28 Bad Battery Life
04:30 Weak Vibration
05:17 Delayed Notif
Cek juga video2 lainnya:
Amazfit BIP 3 - • Full Review Amazfit BIP 3 🔥 Lebih bagus da...
Haylou LS0S - • Full Review Haylou LS05S / Haylou RT 🔥 Leb...
Haylou RT2 - • Full Review Haylou RT2 (LS10) - Bagusan ma...
Haylou Solar LS05 - • Hal Yang Gua Suka dan Gasuka dari Haylou S...