Yang sudah klik Live ini apalagi yang sudah Traktir, saya doakan banyak pahalanya karena sudah membantu Vtuber satu ini beli laptop baru. ^_^
【❗❗❗】
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
〔Peraturan Stream〕
► Jangan Spam/Chat yang sama berulang kali [sekali spam = Time Out]
► Kurangi Chat memakai Capslock [nightbotnya sensitif]
► Jangan berkata Kasar, Membawa Ras,Agama, dan kata kotor yang merujuk ke kelamin
► Menghormati sesama Penonton Lain
► OOT(Out Of Topic) sewajarnya
【📥】
Yang mau donasi es potong boleh banget tapi jangan banyak-banyak yah!
► Trakteer ID: https://trakteer.id/saitoazukich
【👾】
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
〔Bot Command〕
► !absen
► !ask
► !funfact
► !game
► !konten
► !loveyou
► !nightbot
► !quote
► !umur
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
【📎】
==============================
〔SOSIAL MEDIA〕
Kepoin kehidupan sehari-harinya anko di
►Instagram: / azukyuun_
► Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?...
► Subscribe gratis: / @angkhow_
► Join Discord Azukreew Family:
==============================
【💢】
——————————————————
〔HASTAG〕
► General: #SaitoAzuki
► Live: #AnkoLive
► Game: #valorant
► Fanname: #Azucreew
► Fanart: #Artzuki
► Clip: #Azuklip
► Meme: #DihKoqAnkoh
【Thanks To】
〔Dova-Syndrome〕
https://dova-s.jp
—________________________________–
Yang lagi nonton boleh kali ditekan tombol Like dan subscribe semoga terhibur dengan Vidio random Anko kalo ga terhibur? Hibur-hiburin ajah bwuahahhah
"Tiada kata berhenti untuk selalu Berkarya"
#ENVtuber
#VtuberIndonesia
#Livestream