iPad mini 6 dengan iPad Os terbaru 15.1 dan apple bionic A15 serta ram 4gb udah pasti ngebut banget dan semua aplikasi dilibas tuntas. Secara chipsetnya ini sama dengan iphone 13 series. Kalau ipad mini 1 ini menggunakan apple A5 yang sama digunakan sperti iPhone 4s dengan ram 512mb. Sejauh apa sih bedanya?
Backsound by
——————————
Biscuit (prod.by Lukrembo)
Link • lukrembo - biscuit
——————————