kali ini aku main roblox game yaitu blair, aku bermain bersama teman teman ku, di game ini kita diharuskan untuk mendatangi tempat berhantu dan menebak hantu apakah yang ada di tempat tersebut?. penasaran sama kelanjutannya? semoga terhibur ya :D
=================================================
trakteer: https://trakteer.id/shotonaruka
saweria: https://saweria.co/shotonaruka
dukung aku dengan like, share, subscribe ya :D
=================================================