Buat kalian yang ingin mindahin data dari IOS Iphone/Ipad ke Android sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan lancar ya guys ya.
Langsung dicoba aja guys dan buktikan sendiri..
Jangan Lupa buat teman-teman untuk
SUBSCRIBE dengan klik link dibawah ini.
/ @guidochan
Buat teman-teman baik yang ingin donasi juga boleh melalui link dibawah. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi
Donasi:
https://saweria.co/donate/guido5km
Selamat Menonton dan Semoga Video ini membantu teman-teman semuanya..