Buat teman-teman yang ingin melakukan pembelian NFT di marketplace OPENSEA, pastinya harus menggunakan ETH.
Nah jadi biar murah gas fee nya, kita beli ETH nya di jaringan POLYGON aja.
Jadi buat teman-teman simak videonya sampai selesai ya.
Jangan Lupa buat teman-teman untuk
SUBSCRIBE dengan klik link dibawah ini.
/ @guidochan
Buat teman-teman baik yang ingin donasi juga boleh melalui link dibawah. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi
Donasi:
https://saweria.co/donate/guido5km
Selamat Menonton dan Semoga Video ini membantu teman-teman semuanya..