♥️MASUKIN WISHLIST DULU AJA!♥️
Akhir bulan, masih nunggu gajian.
Tapi PROMO bonusnya cuma selama stok tersedia dan terbatas ☹️
Yah, sekarang masukin ke Wishlist dulu aja! ☺️
Udah tahu kan?
Produk baru dari @hello_jby untuk kamu yg perlu wangi ga pake repot. .
Ga perlu ingat nama yg rumit, wanginya tahan cukup lama, udah sepaket dengan Atomizer yg works very well, mudah disimpan dan dibawa kemana-mana tanpa takut pecah, meski mungil tapi awet bisa spray sampai 130x per botolnya, dan langsung dikirim ke alamat kamu di seluruh Indonesia.
Simple! Hassle-free!
Scent No. 1 ini wanginya soft & sweet (Mandarin Orange + Jasmine). Seperti kamu 🥰
Kok, Pre-order/PO?
Masih PO karena batch 1 dibuat dalam jumlah sedikit dulu. Mulai November 2019 akan ready stock.
Dan kl sudah ready stock, bonusnya jg hilang ya~
Di Tokopedia, cari toko "Jotter360" atau klik link http://bit.ly/topedjby
Di Shopee, cari toko "decodecoland" atau klik link http://j.mp/shopeejbyt
Untuk batch 1 ini, ukurannya EXTRA BONUS 25% lho!!! ♥️
Silakan LIKE kalau kamu suka komiknya, KASIH TAHU & SHARE ke teman-teman kalau informasinya bermanfaat;
dan kalau kamu suka Kucing juga seperti Author & Mimin, jangan lupa KOMEN di bawah ya! 😲
#jbyscent #komik #webtoon #jbycomicstrip
=================
Business inquiry: / jotter360
Email: [email protected]
Follow sosial media kami untuk konten yang berbeda dan seru lainnya:
Instagram hello_jby: / hello_jby
Twitter hello_jby: / hellojby
Facebook: / jbyjustbeyourself