JBY Perfume No.1
Produk baru dari @hello_jby untuk kamu yg perlu wangi ga pake repot.
Ga perlu ingat nama yg rumit, wanginya tahan cukup lama, udah sepaket dengan Atomizer yg works very well, mudah disimpan dan dibawa kemana-mana tanpa takut pecah, meski mungil tapi awet bisa spray sampai 130x per botolnya, dan langsung dikirim ke alamat kamu di seluruh Indonesia.
Simple! Hassle-free! .
.
Scent No. 1 ini wanginya soft & sweet (Mandarin Orange + Jasmine). Seperti kamu 🥰.
.
Open PO sudah dibuka!
Masih PO karena batch 1 dibuat dalam jumlah sedikit dulu.
Mulai pertengahan November 2019 akan ready stock.
Di TOKOPEDIA, cari toko "Jotter360". Link: http://bit.ly/topedjby
Di SHOPEE, cari toko "decodecoland". Link: http://j.mp/shopeejbyt
Untuk batch 1 ini, ukurannya EXTRA BONUS 25% lho!!! ♥️ .
Gimana menurut kalian?
Komen di bawah ya!
Jangan lupa KASIH TAHU juga ke teman-teman! 😲
#jbyscent #komik #webtoon #jbycomicstrip
#parfum #parfumoriginaljakarta #parfumeinstagram #parfumeria #parfumfreeongkir #parfumwangi #parfumgaul #parfumsoft
=================
Business inquiry: / jotter360
Email: [email protected]
Follow sosial media kami untuk konten yang berbeda dan seru lainnya:
Instagram hello_jby: / hello_jby
Twitter hello_jby: / hellojby
Facebook: / jbyjustbeyourself