okee gass ini adalah cara saya mengakrabkan diri sama cewe jepang . . mungkin yang sering nonton chanell gue udah pada tahulah gimana basa basi gue ke orang jepang . . ini mah bukan prank jahil , hanya candaan atau gurauan saja untuk mereka , dan Alhamdulillah mereka sangan welcome kepada kami . . karena cewe jepang sebenarnya sama aja seperti cewe indonesia . .suka orang orang yang humoris .
Ok terimakasih yang sudah menonton , jangan lupa like , share , and subscribe chanell ini ...yoroshikunee ! ;) :)