Halo, temen-temen Arahdewa..
Di video tentang tutorial yg pertama ini, gw coba kasih beberapa tips dan saran untuk temen2 yang baru belajar bikin video dengan menggunakan Adobe Premiere Pro CC. Di video ini, gw pake Adobe Premiere Pro cc 2017. Secara setting gak beda jauh sama versi cc 2019.
Di kesempatan ini gw blm kearah how to editnya, tapi lebih kearah buat project baru, sequence baru sama tools2 yang paling sering gw pake. Semoga bermanfaat.
Kedepan mungkin gw akan kasih lebih banyak tips-tips/tutorial soal ngedit video.
Kalo ada pertanyaan silahkan corat-coret di kolom komentar...
BackSound: • Sherina - Pergilah Kau (Arahdewa Cover) fe...
Simak juga playlist video cover kami: • Bruno Mars - Just The Way You Are (Arahdew...