Pada pembahasan ini, gw sengaja nge-link video dari Adobe Premiere Pro ke Adobe After Effect supaya temen2 nanti terbiasa untuk ngedit ke berbagai software yang tersedia di Adobe...
Dan untuk videonya, temen-temen juga bisa ganti dengan menggunakan foto, sesuai keinginan temen-temen.
Kalo ada pertanyaan, silahkan lanjut di kolom komentar.